Awal mula Mengenal Motor Antique / motor tua

Cerita bermula pada thn 2011, waktu itu saya pakai motor bebek zupiterz dan ingin ganti sepeda motor  baru tetapi lihat tabungan masih belum cukup, setelah di pikir2 beli motor bekas saja,  dan kebetulan ada teman saya yang mau jual motor nya,  akirnya jadilah saya beli motor  Honda MegaPro thn 2004.

Selang 2 bulan kemudian, saya kok merasa kurang  percaya diri naik motor ini ( he he he maklum model nya sudah ketinggalan zaman).  Dibenak saya terpikir “ bagaimana kalo di modifikasi model klasik”, setelah cari beberapa referensi akirnya saya di perkenalkan teman ke bengkel spesialis motor klasik milik Acung (Pemudi”s),  akirnya di rubah lah Motor Megapro menjadi model CB.

Setelah itu saya sering main ke bengkel ini, seiring waktu berlalu saya mulai banyak teman, dan saya di ajak Kopdar di Klub Pemudi’s, Awal nya saya sangat minder karna hanya saya yang pakai motor CB (Japan),  Dari sinilah saya mulai tertarik dengan motor klasik / motor  tua,  karna di Klub ini banyak motor klasik nya.

Saya beranikan diri untuk ikut bergabung di klub pemudi’s, alhamdulillah saya di terima dan di izinkan bergabung dengan saudara-saudara Pemudi’s, meskipun saya hanya naik motor CB. dan sampai akirnya bisa memiliki BSA sidevalve M20

bsa M20
bsa M20
binter merzy kz200
binter merzy kz200

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *